SBY Akan Jenguk Sutan Bhatoegana

Selasa, 15 November 2016 - 17:19 WIB
SBY Akan Jenguk Sutan Bhatoegana
SBY Akan Jenguk Sutan Bhatoegana
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berencana menjenguk mantan kader Demokrat, Sutan Bhatoegana di Rumah Sakit Bogor Medical Center (BMC).

Terpidana kasus gratifikasi terkait pembahasan APBN di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) 2013 itu sudah terbaring di Rumah Sakit BMC selama lebih dari satu pekan.

Pihak keluarga Sutan belum dapat memberikan penjelasan secara detail tentang kondisi Sutan. "Maaf ya mas, kami pihak keluarga belum mau ditemui media. Mohon maaf sekali lagi," kata seorang wanita yang enggan menyebutkan namanya dan menolak diwawancarai maupun dikunjungi wartawan, Selasa (15/11/2016).

Ketika ditanya kondisi terkini kesehatan Sutan Bhatoegana, wanita tersebut mengatakan kondisinya sudah mulai membaik. "Alhamdulillah kondisi bapak sudah membaik. Kita mohon doanya saja supaya bapak cepat sehat. Sekali lagi maaf ya mas," ungkapnya.

Informasi diperoleh menyebutkan, Sutan sudah menjalani perawatan sekitar satu minggu di RS BMC, Kota Bogor karena menderita kanker hati.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7172 seconds (0.1#10.140)